Mie Ongklok Wonosobo

Jalan-jalan ke Wonosobo tak lengkap rasanya kalau tidak menikmati Mie Ongklok, beberapa waktu lalu saya sempat lewat Wonosobo untuk perjalanan pulang ke rumah, kebetulan saya kuliah di Jogja. Saat melewati daerah Wonosobo saya sempat teringat kata teman, kalo ke Wonosobo jangan lupa untuk menikmati Mie Ongklok. Akhirnya saya langsung mencari tempat/warung yang menjual Mie yang legendaris ini, sayangnya beberapa tempat makan yang menjajakan Mie Ongkol tutup. Tapi saya tidak putus asa, saya cari lagi sembari menikmati perjalanan pulang kampung. Beberapa saat kemudian akhirnya saya melihat warung Mie Ongklok yang masih buka, saya parkir motor saya dan tanpa basa-basi saya langsung masuk ke dalam dan memesan (Laper gan..hhe)

ini tempat Mie Ongkloknya...













Harga Mie Ongkol juga tergorong terjangkau, apalagi bagi kantong mahasiswa seperti saya ini. Pada saat itu saya memesan 2 mangkok Mie Ongklok dan satu porsi sate sapi ditambah 2 gelas es jeruk hanya seharga Rp 25.000,00. Murah bukan?? Nah bagi teman-teman yang kebetulan lewat Wonosobo, jangan lupa makan Mie Ongklok yang legendaris ini. Ada banyak tempat Mie Ongklok di Wonosobo, namun tempat yang saya kunjungi ini beralamat di Rumah Karamel Jl. Banyumas km 5,5 Selomerto. Nama warungnya "Mie Ongklok Pak Umar".













ini gan Mie Ongklok beserta sate sapinya, maknyusss...buruan ke Wonosobo, sekian postingan dari saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel